Jual Kursi Tamu Ruji Jati furniture jepara, jual kursi meja tamu jati furniture jepara

Jepara Kursi tamu ukir jati
Jual Mebel Jati  Kursi Tamu Ruji
Nama Barang Kursi Tamu Ruji
Kode Barang SJ 8506
Harga Hubungi Hp & whats app 081 2299 09 657
Deskripsi barang Kursi Tamu Ruji
Material Kayu Jati
Finishing Natural / Antik

Tersedia Set
2.1.1 + Meja

Pesan sekarang
Hub 081 2299 09 657
PIN BB By Req


jual set kursi tamu jati furniture Jepara, kursi tamu jati model ruji mebel jati dari Jepara. Dibuat dari material kayu jati yang telah dikeringkan terlebih dahulu dengan material kayu jati pilihan dan dikerjakan oleh para tenaga ahli yang telah berpengalaman akan pembuatan furniture kursi tamu jati model ruji jati sehingga menghasilkan kursi tamu jati model ruji dengan kontruksi yang kokoh, presisi dan kontruksi yang baik khususnya dalam pembuatan furniture kursi tamu jati model ruji. Dengan design yang simple dan minimalis kursi tamu jati model ruji jati bisa digunakan sebagai kursi teras atau kursi tamu untuk ruang rumah anda yang bermodelkan minimalis modern.

Beberapa pilihan jenis dan warna finishing untuk furniture minimalis jati kursi tamu jati model ruji minimalis jati ini diantaranya finishing dengan topcoat NC, Melamine ( Doff dan Glossy ), furniture jati dengan finsihing waterbase, furniture jati dengan finishing rustic dsb. Untuk pilihan warna finishing untuk furniture almari buku minimalis jati ini diataranya adalah untuk NC dan melamine tersedia beberapa piliha finishing untuk furniture minimalis jati diantaranya finishing dengan warna natural jati, furniture minimalis jati dengan warna finishing antik darkbrown, salak, coffee brown, dsb.

Hadirkan furniture minimalis kursi tamu jati model ruji jati dari Jepara ini di rumah anda, segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami

Pesan sekarang
hub hp & whats app 081 2299 09 657
PIN BB By Req

Available Stock 2 more left