Jual mebel jati minimalis mebel jepara, jual kursi tamu sudut jati, kursi tamu minimalis, jual sofa sudut jati minimalis jati, Indonesia Minimalis Teak Furniture

Indonesia supplier teak furniture minimalis jual mebel furniture minimalis jati jepara set tamu sudut jati minimalis
Jual mebel minimalis jati, set tamu sudut jati minimalis 
Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara
Nama Barang Jual mebel minimalis jati, mebel jepara. Set Tamu Sudut Jati Minimalis
Kode Barang KS 7314
Harga Hub 081 2299 09 657
Deskripsi barang Jual Set Kursi Tamu sudut mebel minimalis, mebel jati jepara dari SULTAN FURNITURE

KURSI TAMU SUDUT JATI SILANG
Plihan Topcoat Finishing
- Nc, Melaming ( Doff / Glossy ), Plitur, waterbase, rustic

Pilihan warna finsihing
- Natural jati, salak, antik darkbrown, antik coffee brown dsb

Pesan sekarang hub
HP & whats App 081 2299 09 657
PIN By Req

Jual mebel furniture jati dari Jepara Set Furniture Mebel jati kursi meja tamu jati minimalis. Terbuat dari material kayu jati pilihan yang sudah dikeringkan terlebih. Dengan design yang simple minimalis modern set furniture mebel jati dari jepara  kursi meja tamu jati minimalis ini sangat cocok untuk anda yang berkarakter simple dinamis dan modern.

Furniture mebel set kursi meja tamu sudut jati minimalis diatas dibalut dengan finishing melamine doff dengan warna finishing natural jati, sehingga berkesan alami karena serat jati pada mebel furniture jati tersebut kelihatan. Tersedia beberapa pilihan finishing untuk mebel furniture yang kami buat khususnya set kursi meja makan jadi solid minimalis ini diantaranya finishing warna natural jati, finishing mebel furniture jati warna antik coffee brown, warna salak, warna teh dsb.

Kami Sultan Furniture sebagai supplier mebel jati juga men jual berbagai model design mebel furniture jati Jepara mebel minimalis dan ukir dari jepara perabot furniture mebel jati yang kami jual atau kami produksi mebel jati dan jual mebel / furniture jati dengan design Meja ukir dan minimalis jati, kursi ukir dan minimalis jati mulai dari kursi tamu ukir dan minimalis hingga kursi ukir khas jepara dan kursi minimalis, meja ukir dan minimalis makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari ukir dan minimalis jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet ukir dan minimalis jati tempat tidur atau dipan jati, mebel untuk kantor. silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda. Perabotmebel jati dan furniture jati yang kami jual terbuat dari kayu jati mengalami proces kayu jati dikeringkan selama beberapa hari sehingga material kayu jati yang kami buat untuk boleh kokoh dan tahan lama.

Selain melayani penjualan skala eksport dan retail keagenan furniture / Grosir untuk toko toko mebel di Jepara dan se Indonesia kami juga melayani penjualan perabot indoor teak furniture untuk retail atau satuan.
Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.