Meja Blok Minimalis Trembesi Kayu Solid Mebel Suar Jepara Supplier

Sultan Furniture
Nama:

Meja Blok tebal Trembesi Minimalis Kayu besar Suar Mebel jepara


Meja Blok Minimalis Papan Kayu Trembesi Mebel Kayu Suar Solid Jepara dari Kami SULTAN FURNITURE. Ukuran meja blok minimalis papan utuh kayu trembesi ini adalah Panjang meja trembesi minimalis 220cm dan lebar 120 ketebalan kayu 12cm. Dengan bentuk texture kayu yang tidak kalah dari kayu jati, material papan kayu trembesi boleh menjadi alternatif pilihan untuk dijadikan perabot furniture meja minimalis blok kayu furniture trembesi atau yang sering di kenal dengan kayu meh atau kayu suar.

Bentuk minimalis persegi kotak meja trembesi papan blok kayu trembesi ini kami sediakan berbagai macam ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Tersedia berbagai macam pilihan warna finishing untuk meja blok minimalis dari kayu trembesi ini diantaranya adalah meja minimalis blok solid trembesi dengan finishing natural alami trembesi, meja blok minimalis trembesi dengan finishing antik salak dan tea brown dsb.

Untuk pembelian dan pemesanan meja minimalis trembesi blok kayu solid ini silahkan menghubungi kami SULTAN FURNITURE di nomor sbb :

HP & Whats App : 081 2299 09 627

Email : suppliermebeljati@gmail.com

Office & Showroom :

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Telp and Fax 0291 591 187

Kami SULTAN FURNITURE adalah supplier mebel trembesi dengan berbagai macam disain yang unik dan solid. Mebel kayu trembesi atau yang dikenal dengan kayu suar atau kayu meh menampilkan produk disain mebel dengan bentuk yang solid dan kokoh. Beberapa produk furniture trembesi mebel dari kayu suar furniture mebel solid dari kami diantaranya adalah meja bentuk alami besar untuk resto, meja makan solid furniture trembesi, mebel trembesi untuk ruang makan yaitu kursi trembesi dan meja makan trembesi besar yang ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Kami jual berbagai model disain mebel trembesi dari Jepara, mebel trembesi meja makan yang kami jual di anataranya: Meja resto besar trembesi solid, kursi trembesi antik, meja meeting trembesi kayu besar bentuk alami, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari trembesi, tempat duduk yang nyaman sofa trembesi, tempat barang barang buffet trembesi hingga tempat anda tidur atau dipan trembesi, silahkan beli mebel set meja kayu trembesi bentuk alami atau pun minimalis desain dan ukuran bisa disesuaikan kebutuhan anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Trembesi
Model:Indor Furniture
Color:Desain Interior
Product ID:MJB 2201


Meja Blok Minimalis Trembesi Kayu Solid Mebel Suar Jepara Supplier