Meja Tulis Trembesi Mebel Solid Kayu Suar 3 Laci | Furniture suar meja 3 laci trembesi solid mebel Jepara

Sultan Furniture
Nama:

Meja tulis 3 laci mebel solid Kayu trembesi


Meja trembesi solid dengan design meja tulis dibuat dari kayu trembesi utuh tidak sambung dan diberikan 3 laci yang berguna sebagai tempat penyimpanan serba guna. Meja solid dari kayu trembesi dengan design meja tulis ini bisa dibuat ukuran sesuai kebutuhan anda. kami sediakan beberapa jenis dan warna finishing diantaranya adalah : finishing warna natural, finishing warna antik salak, finishing, rustik, dsb.

Silahkan menghubungi kami SULTAN FURNITURE untuk pemesanan dan pembelian furniture solid meja tulis trembesi 3 laci ini di nomor sbb :

HP & Whats App : 081 2299 09 627

Email : suppliermebeljati@gmail.com

Office & Showroom :

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Telp and Fax 0291 591 187

Kami SULTAN FURNITURE adalah supplier mebel trembesi dengan berbagai macam disain yang unik dan solid. Mebel kayu trembesi atau yang dikenal dengan kayu suar atau kayu meh menampilkan produk disain mebel dengan bentuk yang solid dan kokoh. Beberapa produk furniture trembesi mebel dari kayu suar furniture mebel solid dari kami diantaranya adalah meja bentuk alami besar untuk resto, meja makan solid furniture trembesi, mebel trembesi untuk ruang makan yaitu kursi trembesi dan meja makan trembesi besar yang ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Trembesi
Model:Indor Furniture
Color:Desain Interior
Product ID:TND 3315


Meja Tulis 3 Laci kayu trembesi solid Mebel jepara