Penjual Papan Trembesi Meja Makan Suar Mebel Solid | Meja Alami Trembesi Solid Mebel Jepara

Nama Barang: Papan Trembesi Meja Suar Alami Mebel Solid Jepara
Kode Barang TND 6756
Harga Hubungi HP & Whats App 081 2299 09 657

Deskripsi barang
Penjual papan suar Meja solid Jepara Mebel Solid Sultan Furniture adalah supplier dan penjual Meja dengan papan solid kayu suar atau yang sering juga disebut meja dari kayu trembesi. Meja solid dengan bentuk alami dari papan kayu trembesi utuh tidak sambung kami sediakan berbagai macam ukuran yang bisa sesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda.

Beberapa warna dan jenis finishing untuk mebel trembesi meja suar solid dari kami SULTAN FURNITURE antara lain adalah meja papan solid trembesi dengan jenis finishing rustik, whitewashed, melamine, nc, PU dsb.

Untuk pemesanan dan pembelian meja suar papan solid dari kayu trembesi ini silahkan menghubungi kami di nomor sbb :
HP & WhatsApp : 081 2299 09 657
Office & Showrooom Jl Dr Sutomo 26 Jepara Jawa Tengah - Indonesia
Tel & Fax 0291 591 187.

Silahkan melihat beberapa testimony dari customer kami disini Available Stock 2 more left Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.