Ready Stock Meja trembesi 4 Meter Alami Bentuk Natural Solid Kayu Blok

Sultan Furniture
Nama:

Ready Stock Meja besar trembesi 4 meter blok kayu utuh bentuk natural alami


Ready stock Meja trembesi 4 meter papan blok utuh tidak sambung dengan bentuk alami sangat cantik dan terlihat tampak sangat solid. cocok untuk digunakan sebagai tempat meeting untuk ruang kantor anda, ataupun bisa digunakan sebagai meja resto ataupun meja makan untuk villa atau rumah anda.

Ready stock Meja besar trembesi bentuk alami ini akan menghadirkan nuasa exotic dan nuansa alami untuk ruangan anda. Kami sediakan berbagai macam warna finishing yang bisa disesuaikan selera anda. meja trembesi besar 4 meter papan ready stock yang kami jual tersedia warna finsihing sbb : natural alami trembesi, antik salak, tea brown dsb.

Silahkan menghubungi kami SULTAN FURNITURE untuk pembelian dan pemesanan meja ready stock, meja 4 meter besar kayu blok utuh mebel trembesi jepara dari SULTAN FURNITURE di nomor sbb :HP & Whats App : 081 2299 09 627

Email : suppliermebeljati@gmail.com

Office & Showroom :

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Telp and Fax 0291 591 187

Kami SULTAN FURNITURE adalah supplier mebel trembesi dengan berbagai macam disain yang unik dan solid. Mebel kayu trembesi atau yang dikenal dengan kayu suar atau kayu meh menampilkan produk disain mebel dengan bentuk yang solid dan kokoh. Beberapa produk furniture trembesi mebel dari kayu suar furniture mebel solid dari kami diantaranya adalah meja bentuk alami besar untuk resto, meja makan solid furniture trembesi, mebel trembesi untuk ruang makan yaitu kursi trembesi dan meja makan trembesi besar yang ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda

Tel & Fax 0291 591187

Kami jual berbagai model disain mebel trembesi dari Jepara, mebel trembesi meja makan yang kami jual di anataranya: Meja resto besar trembesi solid, kursi trembesi antik, meja meeting trembesi kayu besar bentuk alami, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari trembesi, tempat duduk yang nyaman sofa trembesi, tempat barang barang buffet trembesi hingga tempat anda tidur atau dipan trembesi, silahkan beli mebel set meja kayu trembesi bentuk alami atau pun minimalis desain dan ukuran bisa disesuaikan kebutuhan anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Trembesi
Model:Indor Furniture
Color:Desain Interior
Product ID:TND 46011


Ready stock Meja besar 4 Meter trembesi solid Natural