Meja Makan Trembesi Tidak Natural bentuk Minimalis Kotak Panjang 3 Meter lebih

Sultan Furniture
Nama:

Meja makan blok trembesi tidak natural panjang 3 meter lebih


Meja makan kayu trembesi panjang 3 meter lebih bentuk tidak alami, persegi kotak minimalis, meja blok papan utuh dibuat dari material kayu tidak sambung panjang 320cm. dengan bentuk solid yang terlihat sangat kokoh meja makan trembesi ini layak menjadi bagian perabot untuk ruang makan anda atau resto anda.

Untuk pembelian dan pemesanan meja trembesi blok bentuk kotak meja makan minimalis trembesi ini, silahkan menghubungi kami SULTAN FURNITURE di nomor sbb :

Hp & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa tengah - Indonesia

Tel & Fax 0291 591187

supplier mebel trembesi dengan berbagai macam disain yang unik dan solid. Mebel kayu trembesi atau yang dikenal dengan kayu suar atau kayu meh menampilkan produk disain mebel dengan bentuk yang solid dan kokoh. Beberapa produk furniture trembesi mebel dari kayu suar furniture mebel solid dari kami diantaranya adalah meja MAKAN bentuk alami besar untuk resto, meja makan solid KOTAK minimalis persegi furniture trembesi, mebel trembesi untuk ruang makan yaitu kursi trembesi dan meja makan trembesi besar yang ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Trembesi
Model:Indor Furniture
Color:Desain Interior
Product ID:MJK 3015


Set meja makan alami sate dari kayu trembesi besar solid