Set alami meja makan sate trembesi besar solid dengan bangku

Sultan Furniture
Nama:

Set sate meja makan alami besar solid dan bangku panjang


Set meja makan, meja solid trembesi yang kami jual tersedia berbagai macam ukuran yang bisa isesuaikan dengan butuhan design ruangan anda. furniture trembesi dari kami Sultan Furniture berpusat di kota Jepara.

Kayu trembesi memiliki corak serat dan texture kayu yang cantik apabila sudah diamplas dan difinishing. setiap garis grain kayu tersebut akan tampak lebih keliatan. bahkan terkadang alur serat meja trembesi lebih cantik dari pada meja jati.

Set meja makan besar sate trembesi berikut dengan bangku panjang kayu papan utuh solid tidak sambung dari kayu trembesi. Tersedia berbagai macam ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Silahkan menghubungi kami SULTAN FURNITURE untuk pembelian dan pemesanan meja makan sate bentuk alami dari kayu solid besar trembesi di nomor sbb :

Hp & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa tengah - Indonesia

Tel & Fax 0291 591187

supplier mebel trembesi dengan berbagai macam disain yang unik dan solid. Mebel kayu trembesi atau yang dikenal dengan kayu suar atau kayu meh menampilkan produk disain mebel dengan bentuk yang solid dan kokoh. Beberapa produk furniture trembesi mebel dari kayu suar furniture mebel solid dari kami diantaranya adalah meja MAKAN bentuk alami besar untuk resto, meja makan solid KOTAK minimalis persegi furniture trembesi, mebel trembesi untuk ruang makan yaitu kursi trembesi dan meja makan trembesi besar yang ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Trembesi
Model:Indor Furniture
Color:Desain Interior
Product ID:MJS 3012


Set meja makan alami sate dari kayu trembesi besar solid