Jual Mebel Jati Cabinet Buffet TV Furniture Minimalis Jepara, Indonesia Teak Furniture

Sultan Furniture
Nama:

Jual Mebel Jati Cabinet Buffet TV


KURSI TAMU JATI LENGKUNG

Material Solid Jati

Plihan Topcoat Finishing

- Nc, Melaming ( Doff / Glossy ) , Plitur, waterbase, rustic

Pilihan warna finsihing

- Natural jati, salak, antik darkbrown, antik coffee brown dsb

SULTAN FURNTURE sebagai supplier mebel minimalis jati jepara kembali menghadirkan suatu produk mebel jati minimalis dengan design dan material terbaik dari kami yaitu mebel jati kursi tamu lengkung jati. dengan model yang sederhana dan simple serta mengadopsi dari design contemporer maka terciplah kursi jati dengan konsep kursi teras bisa juga digunakan sebagai kursi tamu untuk ruang rumah anda. Material yang digunakan untuk membuat kursi tamu jati ini adalah kayu jati pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu sehingga berguna untuk mengurangi kadar air dan minyak sebelum dibuat sebagai mebel jati khususnya kursi tamu jati lengkung ini.

Dibalut dengan warna finishing natural tua membuat kursi tamu jati lebih terkesan antik dan etnik. Hadirkan mebel jati minimalis mebel kursi tamu jati minimalis ini sebagai bagian furniture untuk ruang rumah anda.

Kami supplier mebel jati juga men jual berbagai model disain mebel furniture jati kami supplier mebel furniture jati juga memproduksi mebel jati dan jual mebel / furniture jati dengan design Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati tempat tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.mebel jati dan furniture jati yang kami jual terbuat dari kayu jati mengalami proces kayu jati dikeringkan selama beberapa hari sehingga material kayu jati yang kami buat untuk boleh kokoh dan tahan lama.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati
Model:Indor Furniture
Color:Desain Interior
Product ID:IKL 9422


Jual Mebel Jati Cabinet Buffet TV Furniture Minimalis Jepara, Indonesia Teak Furniture