meja siku trembesi utuh tidak sambung furniture jepara solid trembesi MJ 7868

Sultan Furniture
Nama:

Meja Trembesi Siku Utuh Tidak Sambung


Design meja trembesi yang yang kami buat pada halaman ini adalah meja makan dengan design siku yang dibuat dari kayu suar atau yang lebih sering disebut dengan kayu trembesi atau kayu meh. Dibuat dari 1 papan utuh tanpa sambung dengan bentuk pada daun meja makan siku trembesi ini bentuk alami sehingga mendatangkan nuansa natural dan alami pada meja siku kayu trembesi ini.

Ukuran meja makan trembesi design siku ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan akan ruangan anda, begitu juga dengan warna finishing kami sediakan beberapa jenis dan style finishing untuk meja siku dari kayu trembesi ini diantaranya adalah finishing meja siku trembesi utuh furniture solid dengan warna natural alami dengan topcoat doff, finishing meja trembesi siku dengan warna finishing antik salak, finishing dengan style rustik dsb.

Furniture dari kayu trembesi akan mendatangkan nuansa yang berbeda untuk ruang rumah anda, sbb kayu trembesi memiliki serat dan texture kayu yang indah. Sehingga ruang makan anda tanpak lebih adem.

Hubungi kami SULTAN FURNITURE untuk pemesanan dan pembelian furniture meja trembesi utuh, furniture solid dari kayu suar / kayu trembesi, jangan ragu dan jangan sungkan ukuran meja bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. hubungi kami sekarang juga di nomor sbb :

Hp & Whats app : 081-2299-09-657

email : suppliermebeljati@gmail.com

Office & Showroom : Jl Dr Sutomo 26 Jepara Jawa Tengah

Kami jual berbagai model disain mebel trembesi dari Jepara, mebel solid meja makan siku yang kami jual di anataranya: Meja solid trembesi jepara dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, meja meeting solid trembesi dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet trembesi hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Trembesi
Model:Indor Furniture
Color:Desain Interior
Product ID:MJ 7868


Meja Trembesi Siku Kayu trembesi Utuh