Jual kursi sofa tamu ukir jati Romawi mercury mebel jati ukir dari Jepara

supplier mebel ukir jati jepara jual kursi sofa tamu ukir jati mebel jati dari Jepara
Kursi Tamu Mercury
Sultan Furniture - Mebel Jati Jepara
Nama Barang Kursi Tamu Mercury
Kode Barang SJ 8916
Harga IDR 4.500.000
Deskripsi barang Kursi Tamu Mercury
Material kayu Jati

Tersedia set 3.2.1.1 + Meja

Jual kursi sofa tamu ukir kerang mebel ukir jati dari jepara, terbuat dari material kayu jati pilihan dan diukir oleh para tenaga ahli ukir dari kota jepara, dengan lihaian mengukir yang telah turun temurun sehingga menghasilkan ukiran yang cantik dan mewah untuk sebuah sofa ukir jati ini. dengan bahan jog pilihan yang empuk dan tahan lama sofa ukir jati ini layak menjadi bagian interior mebel yang mengisi ruang rumah anda. beberapa pilihan finsihing untuk sofa ukir jati mebel dari Jepara ini diantaranya adalah sofa ukir jati dengan finishing natural jati dengan topcoat melaine ( doff / glossy ) sofa ukir jati dengan finishing warna antik salak dengan kombinasi loster pada ukiran sofa jati tersebut sehingga menambah warna dan menampilkan ukiran pada sofa jati tersebut tampak lebih hidup dan indah. Hadirkan mebel ukir sofa jati ukir kerang ini untuk ruang rumah anda, sebagai sofa di ruang tamu atau ruang keluarga. Hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran menarik

Hadirkan kursi tamu jati ini sebagai interior ruang rumah anda untuk sebagai mebel kursi / sofa untuk ruang tamu atau ruang keluarga anda. 

Pesan sekarang hub
HP & Whats App : 081 2299 09 657
PIN BB By req


Kunjungi juga web dan facebook kami untuk mendapatkan koleksi mebel furniture jati jepara kami yang lain, baik itu mebel furniture ukir atau pun mebel furniture minimalis.
http: / / www.facebook.com/ pages/ Supplier-Mebel-Jati/ 433994359974790



Available Stock 2 more left