Jual mebel ukir, mebel jati jepara, jual kursi tamu ukir mebel jati Jepara, jual mebel jati ukir sofa tamu ukir mebel jepara

supplier mebel jati ukir jual mebel ukir sofa kursi tamu ukir jati jepara furniture jepara Indonesia
Sofa Tamu Romawi Stell
Sultan Furniture - Mebel Jati Jepara
Nama Barang
Jual sofa ukir jati, kursi tamu ukir romawi mebel ukir jepara
Kode Barang SJ 8915
Harga IDR 4.150.000
Deskripsi barang Jual kursi tamu romawi mebel jati ukir dari Jepara
Sofa Tamu Romawi Stell
Material kayu Jati

Tersedia set 3.1.1.1 + Meja
Pesan sekarang
hub 081 2299 09 657
PIN BB By Req
Kami sultan furniture sebagai supplier mebel jati yang berlokasikan di jepara jawa tengah menjual berbagai macam mebel jati dari Jepara, pada halaman ini kami tampilkan salah satu produk mebel ukir dari kami yaitu sofa kursi tamu jati ukir motif romawi still. Kursi sofa tamu ukir mebel ukir dari Jepara ini kami buat dari material kayu jati pilihan dan telah dikeringkan terlebih dahulu untuk mengurangi kadar air dan minyak yang ada pada material kayu jati sehingga boleh menghasilkan suatu mebel ukir kursi sofa tamu romawi mebel ukir jati dengan kwalitas yang kuat. Kursi sofa tamu ukir romawi still ini dibuat dan diukir oleh tenaga ahli ukir profesional yang telah berpengalaman lama dan mengukir dan membuat kursi sofa tamu jati romawi ini sehingga menghasilkan ukiran yang indah dan mewah.dibalut dengan warna finishing natural jati sehingga tetap menonjolkan sisi kayu jati yang berkesan natural dan alami dan dibalut dengan topcoat finishing melamine sehingga sofa ukir romawi jati ini boleh halus dan tahan lama. 

Hadirkan kursi tamu jati ini sebagai interior ruang rumah anda untuk sebagai mebel kursi / sofa untuk ruang tamu atau ruang keluarga anda. 

Pesan sekarang hub
HP & Whats App : 081 2299 09 657
PIN BB By req
Kunjungi juga web dan facebook kami untuk mendapatkan koleksi mebel furniture jati jepara kami yang lain, baik itu mebel furniture ukir atau pun mebel furniture minimalis.
http: / / www.facebook.com/ pages/ Supplier-Mebel-Jati/ 433994359974790
Available Stock 2 more left