Jual furniture mebel jati jepara Daybed Arimbi Antik 2 Laci

Brand:Sultan Furniture
Nama:

Jual furniture mebel jepara Daybed Arimbi Antik 2 Laci


Bale bale Jati antik Model silang 2 laci

Ukuran 190 x 100

Material Kayu jati

Pilihan Finishing Topcoat

Jual Mebel Furniture Jati jepara

Daybed Arimbi Antik 2 Laci.

Material Kayu Jati

Ukuran 200 x 100

Finishing topcoat

NC / Melamine / Plitur

Kami supplier mebel jati juga men jual berbagai model design mebel furniture jati Jepara mebel minimalis dan ukir dari jepara

perabot furniture mebel jati yang kami jual atau kami produksi mebel jati dan jual mebel / furniture jati dengan design Meja ukir dan minimalis jati, kursi ukir dan minimalis jati mulai dari kursi tamu ukir dan minimalis hingga kursi ukir khas jepara dan kursi minimalis, meja ukir dan minimalis makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari ukir dan minimalis jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet ukir dan minimalis jati tempat tidur atau dipan jati, mebel untuk kantor. silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda. Perabot mebel jati dan furniture jati yang kami jual terbuat dari kayu jati mengalami proces kayu jati dikeringkan selama beberapa hari sehingg material kayu jati yang kami buat untuk boleh kokoh dan tahan lama.

Selain melayani penjualan skala eksport dan retail keagenan furniture / Grosir untuk toko toko mebel di Jepara dan se Indonesia kami juga melayani penjualan perabot indoor teak furniture untuk retail atau satuan.

Or you can Visit website: Sultan Furniture present to you a collection of SULTAN FURNITURE furniture with classic style and painted French furniture cabinet buffet and tv stand with style modern jepara mahogany french furniture and Indonesia french modern mahogany furniture Jepara.

A wide range of classic furniture cabinet buffet classic modern tv stand with carving a smooth and elegant with duco finishing clad, silver leaf or gold leaf antique French style painted Jepara furniture Indonesia.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati Perhutani
Model:Bale Klasik Minimalis
Color:Natural Kayu Jati
Product ID:DJ 0502


Jual furniture minimalis dipan jati minimalis furniture minimalis jepara