Jual mebel jepara, mebel sofa ukir jati jepara, kursi sofa ukir jati mebel jepara, Indonesia teak furniture

supplier mebel ukir jati jepara jua sofa ukir jati jepara sofa telephone ukir jati jepara toko mebel jepara indonesia furniture
Sofa telp Anggur
Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara
Nama Barang Jual sofa telephone jati mebel ukir jati Jepara
Kode Barang ST 4404
Harga Hub 081 2299 09 657 
Deskripsi barang Jual mebel ukir jati jepara, mebel ukir furniture jati Jepara
Sofa telp Anggur Jati
Material Kayu Jati
Plihan Topcoat Finishing
- Nc, Melaming ( Doff / Glossy ), Plitur, waterbase, rustic

Pilihan warna finsihing
- Natural jati, salak, antik darkbrown, antik coffee brown dsb


Jual mebel ukir jepara, mebel sofa ukir jati mebel ukir dari kota Jepara. diukir oleh para tenaga ahli ukir mebel dari kota Jepara dengan keahlian turun temurun dan berpengalaman lebih dari sepuluh tahun sehingga menghasilkan mebel sofa ukir jati dengan ukiran yang cantik dan mewah. dibalut dengan warna finishing natural jati dengan kombinasi warna pada ukiran sofa telephone ukir tersebut sehingga menambah kesan cantik dan mewah untuk sebuah sofa telephone jati ini. perabot mebel sofa telephone ukir jati ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan mebel ukiran dengan kwalitas kayu jati terbaik kami berikan untuk anda.

Hadirkan mebel ukir sofa telephone ukir jati ini dirumah anda pesan sekarang hubungi 
Pesan sekarang hub
HP & whats App 081 2299 09 657
PIN By Req
Available Stock 2 more left

Kami supplier "mebel jati" juga men jual berbagai model disain mebel furniture jati kami supplier mebel furniture jati juga memproduksi mebel jati dan jual mebel / furniture jati dengan design Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati tempat tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.mebel jati dan furniture jati yang kami jual terbuat dari kayu jati mengalami proces kayu jati dikeringkan selama beberapa hari sehingga material kayu jati yang kami buat untuk bale jati ini kokoh dan tahan lama.