Jual mebel jati bangku / Bale jati silang 2 laci

jual mebel furniture jepara supplier mebel furniture jual daybed bale bale jati mebel furniture jepara indonesia teak furniture manufacture jepara supplier
Jual mebel jati
Bale silang jati 2 laci
Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara
Nama Barang Jual mebel jati jepara, furniture mebel jati dari jepara jual daybed bale bale jati
Kode Barang BJ 0012
Harga Rp.1.800.000,-
Deskripsi barang Supplier mebel jati Jual Furniture mebel jati jepara, Furniture Daybed Bale Bale mebel jati dari jepara, indonesia indoor teak furniture manufacture minimalis Jepara

DAYBED BALE JATI SILANG 2 LACI BESAR
Material Kayu Jati
> Material Jati
> Pilihan warna finishing
   natural jati, antik darkbrown, salak, warna teh
> Pilihan topcoat
   Plitur, nc, waterbase, sandpaper only, rustic dsb
> Pesan sekarang
   Hub 081 2299 09 657
   PIN bb By req

Bale laci jati silang dengan design antik dan klasik trandisonal jawa dimodivikasi dengan 2 laci cocok untuk anda yang berselera klasik dan berjiwa seni.
material yang digunakan untuk bale silang jati ini terbuat dari kayu jati yang telah dikeringkan.
Untuk warna finishing mebel perabot bale jati bisa disesuaikan dengan selera anda. anda bisa memilih warna finsih untuk setiap perabot mebel jati sesuai dengan selera anda.
beberapa pilihan warna dan style finshing kami sediakan untuk perabot furniture mebel jati adalah finishing natural jati, warna finishing antil ( gelap ) / dark brown / rustic atau waterbase.

Kami
supplier mebel jati juga men jual berbagai model disain mebel furniture jati kami supplier mebel furniture jati juga memproduksi mebel jati dan jual mebel / furniture jati dengan design Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati tempat tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.mebel jati dan furniture jati yang kami jual terbuat dari kayu jati mengalami proces kayu jati dikeringkan selama beberapa hari sehingga material kayu jati yang kami buat untuk boleh kokoh dan tahan lama. 


Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.