jual mebel jati perabot indoor furniture minimalis coffe table

Jual mebel jati
Minimalis teak coffe table

Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara
Nama Barang jual mebel jati perabot furniture meja jati minimalis
Kode Barang MJ 0845
Harga Hubungi kami
Deskripsi barang
Minimalis coffe table
material Kayu jati

Pilihan FInishing
Rustic / waterbase
Natural jati / antik darkbrown / salak

Pesan sekarang
hub 081 2299 09 657
PIN BB 21758481

Meja tamu ./ coffe table minimalis terbuat dari material kayu jati yang sudah dikeringkan terlebih dahulu. Untuk produk perabot mebel furniture jati meja tamu minimalis ini anda bisa memilih style finishing yang sekiranya sesuai dengan perabot furniture yang anda inginkan.
berbagai macam pilihan finishing untuk perabot indoor furniture mebel jati antara lain finishing mebel jati dengan waterbase, finishing perabot mebel jati dengan waterbase, perabot indoor furniture mebel jati dengan finsining natural jati, perabot indoor furniture mebel jati dengan finishing warna antik ( salak / darkbrown / warna teh )
kami supplier mebel jati juga memproduksi berbagai macam mebel furniture mebel dari kayu jati, perabot mebel furniture dari kayu meh, perabot furniture dari kayu mahoni.
silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan perabot teak furniture mebel jati sesuai dengan kebutuhan anda dan kami juga menerima custom design dari anda jika dibutuhkan.

Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.