Indonesia mebel jati minimalis teak cabinet furniture

supplier mebel jati furniture minimalis ukir jepara toko mebel agen kontraktor mebel furniture sekolah kantor rumah sakit
Minimalis Cabinet Furniture
Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara
Nama Barang Teak Furniture Cabinet Minimalis Kaca
Kode Barang BJM 1471
Harga Hubungi kami
Deskripsi barang Jual furniture jati minimalis
Mebel jati Jepara

Cabinet meja tv minimalis Kaca
Material Kayu Jati

Finishing Topcoat 
NC / Melamine

Pilihan warna
Natural jati, antik ( gelap ) darkbrown, salak / warna teh

Dengan design yang simple dan minimalis untuk meja cabinet buffet tv jati buatan mebel dari jepara dengan kombinasi kaca buram cocok sangat cocok untuk anda mempunyai design perabot / design rumah minimalis.

Material kayu jati yang digunakan untuk memproduksi meja cabinet buffet tv minimalis ini adalah kayu jati pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu.

Selain melayani penjualan mebel furniture jati minimalis dan ukir untuk skala grosir, export dan supply ke toko toko mebel se indonesia raya kami juga melayani penjualan retail.

Kami supplier mebel jati jual dan produksi perabot mebel jati atau teak indoor furniture mebel jati berbagai model furniture mebel jati. beberapa model atau style yang kami buat antara lain mebel jati minimalis, contemporer, ukiran, klasik dll. Silahkan pilih mebel jati yang sesuai dengan style teak furniture yang anda butuhkan seperti  kursi tamu jati, sofa tamu jati buffet jati / cabinet tv jati mulai dari buffet tv jati ukir , buffet tv jati minimalis , buffet tv cat duco, lemari / almari jati, rak buku jati, meja tulis jati, kursi goyang jati dan berbagai model design mebel furniture jati sesuai dengan kebutuhan dan design mebel furniture yang anda inginkan.
Available Stock 2 more left


Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.