Jual Furniture Mebel Jepara, Buffet Cabinet TV Jati Minimalis, Indonesia Indoor teak minimalis Furniture manufacture

Indonesia Teak furniture minimalis jepara supplier mebel furniture jati minimalis mebel jati jepara
Jual Furniture Buffet TV Mnimalis Jepara
Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara
Nama Barang Jual Furniture Buffet Jati Mebel Minimalis Jepara, Indonesia Teak Furniture Minimalis
Kode Barang BM 7447
Harga Hubungi 081 2299 09 657
Deskripsi barang Jual Furniture Minimalis Mebel jati jepara Cabinet Buffet TV Jati minimalis, Indonesia Indoor Teak Furniture Minimalis Jepara.

Buffet Cabinet TV Jati minimalis Kanton
Material kayu jati


Pilihan warna finishing
natural jati, antik darkbrown, salak, warna teh
Pilihan topcoat
Plitur, nc, waterbase, sandpaper only, rustic dsb

SULTAN FURNITURE  men jual berbagai macam mebel furniture jati dari jepara, Salah satu produk furniture mebel jati minimalis kami adalah furniture cabinet minimalis mebel jati buffet TV kanton. Mebel furniture jati cabinet minimalis kanton ini dibuat dari material kayu jati dengan design solid minimalis dan dibuat presisi disetiap sudut buffet minimalis kanton ini.
buffet TV kanton minimalis jati furniture dari jepara yang kami buat dari material kayu jati pilihan dan material kayu yang telah dikeringkan selama beberapa waktu, yang berguna untuk menghindari kayu pecah dan mengurangi kadar air dan minyak didalam material kursi tamu ukir kawung ini atau bahkan pada setiap mebel furniture jati yang kami jual kami juga melalukan threatment yang sama.
Kami supplier mebel jati juga men jual berbagai model furniture mebel jepara , jual furniture jati Jepara mebel minimalis dan ukir dari jepara perabot furniture mebel jati jepara yang kami jual atau kami produksi mebel jati dan jual mebel / furniture jati dengan design Meja ukir dan minimalis jati, kursi ukir dan furniture minimalis jati jepara mulai dari kursi tamu ukir dan minimalis hingga furniture jepara kursi ukir khas jepara dan kursi minimalis, jual furniture jepara meja ukir dan minimalis makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari ukir dan minimalis jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet ukir dan minimalis jati tempat tidur atau dipan jati, mebel untuk kantor.silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda. Perabot furniture mebel jati yang kami jual terbuat dari kayu jati mengalami proces kayu jati dikeringkan selama beberapa hari sehingga material kayu jati yang kami buat untuk boleh kokoh dan tahan lama.

Selain melayani penjualan mebel furniture jepara untuk skala eksport dan retail keagenan mebel furniture jepara baik minimalis atau ukir untuk lebutuhan Grosir untuk toko toko mebel di Jepara dan se Indonesia. Kami juga melayani penjualan perabot indoor teak furniture untuk retail dan satuan.


HP & WhatsApp 081 2299 09 657
PIN BB By Req

Office & Showroom
Jl Dr Sutomo 26 Jepara
Jawa Tengah Indonesia

Silahkan melihat beberapa testimony dari customer kami disini
Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.