jual mebel jepara, mebel sofa tamu jati ukir dari Jepara

supplier mebel jati jual mebel ukir dari jepara kursi sofa tamu ukir mebel jati dari jepara
Jual mebel ukir jepara kursi sofa tamu jati  mebel  jepara
Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara
Nama Barang Jual mebel jepara mebel sofa ukir jati mebel jati dari jepara
Kode Barang SJ 0909
Harga IDR 15.500.000
Deskripsi barang Jual mebel jepara, mebel jati ukir dari jepara kursi sofa tamu ukir mebel jati ukir dari Jepara. Jual Kursi SOFA TAMU UKIR LEOPAD mebel ukir jati Jepara

LEOPAD SOFA, mebel dari Jepara, dibuat dari material kayu jati pilihan dan dikerjakan oleh para tenaga ahli ukir yang profesional yang telah berpengalaman dan mengerti akan kontruksi mebel jati khususnya pembuatan sofa tamu ukir jati sehingga menghasilkan ukiran dan design sofa yang mewah nan megah.

Tersedia beberapa pilihan finishing untuk kursi tamu mebel ukir jati dari Jepara ini diantaranya finishing dengan topcoat NC, melamine ( gloss / doff ) duco, goldleaf., silverleaf dsb.

Pesan sekarang
Hub 081 2299 09 657
PIN BB By Req
Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.