Jual mebel minimalis jepara, mebel jati minimalis set kursi meja makan jati minimalis

jual mebel jepara supplier mebel jati jual mebel jati minimalis mebel jati jepara
Jual mebel jepara kursi meja makan mebel minimalis jepara
Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara
Nama Barang Jual mebel minimalis Jepara, mebel jati minimalis, mebel kursi meja makan jati minimalis
Kode Barang KMJ 6443
Harga Call 081 2299 09 657
Deskripsi barang SET KURSI MEJA MAKAN KOTAK
Material kayu jati

Pilihan topcoat finsihing
> NC, Melamine, Plitur, Teakoil, waterbase, rustic, whitewashed

Pilihan warna finsihing
> Natural jati, salak, antik darkbrown, antik coffee brown dsb

Pesan sekarang hub
HP & whats App 081 2299 09 657
PIN By Req

Jual mebel furniture jati dari Jepara Set Furniture Mebel jati kursi meja makan jati minimalis kotak ini ternerbuat dari material kayu jati pilihan yang sudah dikeringkan terlebih. Dengan design yang simple minimalis modern set furniture mebel jati dari jepara kursi meja makan jati minimalis ini sangat cocok untuk anda yang berkarakter simple dinamis dan modern.

Furniture mebel set kursi meja makan jati minimalis diatas dibalut dengan finishing melamine doff dengan warna finishing natural jati, sehingga berkesan alami karena serat jati pada mebel furniture jati tersebut kelihatan. Tersedia beberapa pilihan finishing untuk mebel furniture yang kami buat khususnya set kursi meja makan jadi solid minimalis ini diantaranya finishing warna natural jati, finishing mebel furniture jati warna antik coffee brown, warna salak, warna teh dsb.
Available Stock 2 more left

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.