Buffet Minimalis Cabinet Rustic Meja Nakas 4 laci Jati mebel jepara by SULTAN FURNITURE

Sultan Furniture


Nama:

Buffet Jati Minimalis Cabinet Rustic furniture


Buffet Jati Minimalis Cabinet Rustic By SULTAN FURNITURE

Buffet Jati Rusitc Cabinet Minimalis Jati, didesign dengan model minimalis dengan material kayu jati solid sehingga tanpak kokoh dan dipadu dengan finishing rustic sehingga menonjolkan shell / urat kayu jati pada meja cabinet buffet jati rusitc ini.

Kami sediakan beberapa pilihan jenis finishing yang lain yang bisa diaplikasikan untuk buffet cabinet jati rustic ini diantaranya finishing dengan topcoat melamine, NC, Pliturm Whitewashd dsb

Pesan sekarang

Hub 081 2299 09 657

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.

Juga Jual Sofa klasik dengan detail ukiran yang indah, mebel kursi sofa dengan ukiran klasik style barock dibalut dengan warna cat putih duco sehingga menjadikan sofa ukir klasik ini tampak menjadi perabot ukir klasik modern. Furniture dengan style ukiran barock berbeda dengan furniture ukiran french style atau pun ukiran tradisional biasa. Ukiran barock adalah furniture dengan detail ukiran yang lebih dalam dan lebih indah. Biasa furniture dengan style barock dipadu dengan warna warna finishing yang lebih glamor sehingga detail ukiran tampak lebih tajam dan lebih dalam.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture minimalis Jepara
Color:Natural kayu
Product ID:MD 4801


Buffet Jati Minimalis Cabinet Rustic By SULTAN FURNITURE