Jual Daybed bale bale antik mebel jati jepara Indonesia supplier mebel furniture

Sultan Furniture


Nama:

Jual Bale Bale Jati Daybed Antik jati


Jual Bale Bale Jati Daybed Antik Mebel Jepara dari SULTAN FURNITURE INDONESIA

Bangku daybed bale bale antik mebel jati dari Jepara, dibuat dari material kayu jati pilihan dan dikerjakan oleh para tenaga ahli yang telah berpengalaman dari pembuatan mebel jati khususnya pembuatan daybed bale bale kawung block ini.

Dibalut dengan finishing melamine doff sehingga membuat permukaan mebel daybed bale bale jati ini lebih halus dan tampak lebih indah. Anda bisa menambahkan cushion / matras pada bagian dudukan daybed jati block ini dan dua bantal atau guling yang dikombinasi dengan akar wangi atau kain batik sehingga menambah kesan antik dan tradisinal.

Hadirkan daybed bale bale jati mebel jepara dari kami Sultan Furniture, Hubungi kami sekarang

HP & whats App 081 2299 09 657

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture Minimalis Jepara
Color:Natural kayu
Product ID:BD 7494


Jual bale bale daybed jati antik