Jual Dipan Jati Ukir Ambarukmo Ranjang Klasik Mewah Mebel Jepara

Sultan Furniture


Nama:

Sultan Jual Dipan Ukir Jati Mewah Type Amborukmo


Jual Dipan Ukir Jati Mewah Type Amborukmo

JUAL DIPAN JATI UKIR MEWAH TYPE AMBORUKMO

Material Solid Jati

Plihan Topcoat Finishing

- Nc, Melaming ( Doff / Glossy ) , Plitur, waterbase, rustic

Pilihan warna finsihing

- Natural jati, salak, antik darkbrown, antik coffee brown dsb

Tersedia berbagai ukuran sbb

Ukuran 200 x 200

Ukuran 180 x 200

Ukuran 160 x 200

Pesan sekarang

Hub 081 2299 09 657

Kembali kami SULTAN FURNITURE hadir menawarkan produk mebel ukir jati terbaik dari kami yaitu dipan ukir jati amborukmo, dipan tempat tidur ukir dengan ukiran mewah dipadu dengan jog dan dibalut dengan finishing antik dikombinasi warna gold sehingga menambah kesan sangat megah untuk dipan ukir jati amborukmo ini.

Dipan ukir jati amborukmo ini dibuat dan diukir oleh para tenaga ahli ukir kami yang telah berpengalaman selama lebih dari sepuluh tahun sehingga menghasilkan ukiran yang indah dan menawan.

Hadirkan Dipan ukir jati amborukmo ini untuk istana ruang tidur anda dari kami SULTAN FURNITURE INDONESIA, hubungi kami sekarang dan dapatkan mebel jati kwalitas terbaik harga bakul.

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture Klasik Jepara
Color:Natural kayu
Product ID:DU 0949


Jual mebel ukir dipan jati jepara