Meja TV Cabinet Buffet Jati Minimalis Mebel Jepara

Sultan Furniture


Nama:

Jual Meja TV Jati Minimalis Mebel Jati Jepara


Meja TV Jati Minimalis Mebel Jati Jepara Dari SULTAN FURNITURE

Meja Buffet TV Minimalis Cabinet Jati Salur dibuat dari material kayu jati pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu, sehingga berguna untuk mengurangi kadar air dan minyak yang ada didalam material kayu jati yang akan digunakan untuk memproduk mebel minimalis jati khususnya mebel meja tv cabinet minimalis jati 1 pintu motif salur ini. Mebel minimalis meja tv 1 pintu motif salur ini dikerjakan para tenaga tukang yang sudah berpengalaman dan paham benar akan kontruksi untuk special dipembuatan mebel minimalis sehingga menghasilakn mebel meja tv jati minimalis dengan ukuran yang presisi dan kontruksi yang kuat.

Beberapa pilihan finishing untuk mebel jati meja tv minimalis ini kamis sediakan beberapa jenis finishing dan warna finishing. Pilihan jenis finisihing untuk meja tv jati minimalis motif 1 pintu salur ini diantaranya yaitu finishing rustic, nc, melamine, finishing cat duco dsb. Untuk pilihan warna finishing bagi meja tv minimalis jati 1 pintu salur ini kami sedikan pilihan warna finishing yaitu natural jati, warna finishing salak, darkbrown, whitewash, waterbase transparant, duco putih dsb.

Didesign dengan model yang simple tetapi tetap elegant meja tv jati minimalis 1 pintu motif salur ini layak menjadi bagian perabot mebel bagi rumah anda, cocok untuk model model rumah yang simpel dinamis dan elegant. dilengkapi dengan 1 pintu dan diberi variasi motif salur sehingga menambah kesan mewah untuk sebuah meja tv jati ini. Hubungi kami sekarang dan dapatkan mebel minimalis jati meja tv minimalis kwalitas terbaik harga bakul.

Pesan sekarang

Hub 081 2299 09 657

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture minimalis Jepara
Color:Natural kayu
Product ID:TJ 3150


Meja TV Jati Buffet Minimalis Mebel jepara