Dipan minimalis 8 laci mebel jati jepara teak minimalist furniture supplier Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Dipan jati 8 laci mebel minimalis jepara teak supplier furniture Indonesia


Jual Dipan jati 8 laci mebel minimalis jepara teak supplier furniture Indonesia

Mebel minimalis dipan jati 8 laci furniture jati asli dari Jepara, Ranjang tempat tidur jati minimalis dipan 8 laci ini dibuat dari material kayu jati pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu sehingga berguna untuk mengurangi resiko pergerakan kayu yang menimbulkan crack / pecah pada furniture minimalis mebel jati khususnya pada mebel dengan design minimalis. Dibuat dan dikerjakan oleh para tenaga ahli dari Jepara yang telah berpengalaman dalam pembuatan furniture minimalis khususnya dipan jati minimalis sehingga menghasilkan ranjang tempat tidur jati dengan kontruki yang kuat dan bentuk yang presisi. Didesign dengan 8 laci yang unik untuk sebuah tempat tidur jati minimalis ini sehingga berguna sebagai tempat penyimpanan serga guna.

Kami sediakan beberapa pilihan jenis finishing dan warna finishing untuk ranjang minimalis jati 8 laci ini diantaranya ranjang minimalis jati dengan topcoat finishing NC, melamine, duco, rustic, waterbase, plitur dsb. Untuk pilihan warna finishing bagi tempat tidur minimalis dipan 8 laci jati ini diantaranya adalah warna finishing natural jati, warna antik salak, warna darkbrown ( gelap ) warna transparent whitewase, putih duco dsb.

Hadirkan perabot jati furniture minimalis mebel asli dari jepara dipan dengan design unik antik 8 laci ini untuk ruang tidur anda dari kami SULTAN FURNITURE. hubungi kami segara dan dapatkan penawaran menarik dari kami.

Contact Us

HP & whats App 081 2299 09 657

Telp & Fax + 62 291 591 187

Office

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Indonesia supplier teak furniture | Minimalis Modern Teak Furniture | Supplier Rustic Furnture | Antique French Furniture | Antique Duco Furniture | Antique Reproductio Furniture | Classic Reproduction Furniture | Antique Painted Furniture Jepara Furniture By SULTAN FURNITURE

Kami jual berbagai model disain mebel jati Minimalis dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati Minimalis hingga tempat anda tidur Minimalis atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture minimalis
Color:Natural Jati
Product ID:MB 012


Dipan jati 8 laci mebel Minimalis jepara furniture Indonesia