Dipan Ukir Klasik Racoco Cat Gold leaf emas French Furniture Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Classic Gold Leaf Racoco bed, Dipan cat emas gold leaf


Classic Gold Leaf Racoco bed, Dipan cat emas gold leaf painted furniture french antique reproduction Furniture

Dipan ukir racoco classic French Furniture Indonesia

Jepara French Classic Furniture racoco gold leaf finishing, dipan ukir klasik racoco cat emas gold leaf dari material kayu mahoni. Dibuat dan diukir oleh para tenaga ukir asli dari jepara yang mempunya keahlian mengukir dan membuat ukiran turun temurun dan profesional sehingga menghasilkan suatu ukiran pada dipan tempat tidur klasik racoco ini dengan ukiran dipan ranjang yang cantik dan mewah. Dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu yang berguna untuk mengurangi kadar air dan minyak pada material kayu mahoni yang akan dibuat sebagai furniture ukir klasik dipan racoco furniture ukir ini.

Dibalut dengan warna finishing emas gold leaf terbaik pada setiap sudut ukiran dipan ukir classic racoco bed sehingga menambah kesan mewah pada furniture klasik dipan ukir racoco dengan nuansa french classic painted furniture. Tersedia beberapa pilihan finishing yang lain untuk model furniture classic painted antique french furniture ini diantaranya furniture french classic painted furniture dengan finishing emas gold leaf, silver leaf, finishing cat duco putih, blackpaited finishing, dsb.

hadirkan kemewahan ukiran dipan klasik racoco bed dengan style classic french furniture untuk ruang kamar tidur anda bersama kami SULTAN FURNITURE. hubungi kami sekarang :

Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara

Contact Us

HP & whats App 081 2299 09 657

Telp & Fax + 62 291 591 187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture Klasik Jepara
Color:Emas gold leaf
Product ID:RG 8416


Dipan ukir racoco classic French Furniture Indonesia