Euro Classic Italian Sofas Mebel Ukir mewah dari SULTAN FURNITURE

Sultan Furniture


Nama:

Euro Sofa Ukir Mebel Mewah Italian French Classic Painted Furniture


Euro Sofa Ukir Mebel Mewah Italian French Classic Painted Furniture

Sultan Furniture Jual French Furniture Ukir Jepara - French Klasik Jepara Furniture Indonesia

Euro sofa ukir dari kayu jati, kursi sofa ukir mewah model italian french furniture, dibuat dari material kayu jati TPK kayu jati pilihan berkwalitas dan dikerjakan oleh para tenaga ahli dari Jepara dan tenaga ahli ukir asli dari Jepara yang telah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam membuat mebel ukir jati mewah berkelas dan berkwalitas khususnya sofa euro classic ini, sehingga boleh menghasilkan ukiran yang cantik dan menawaran. Bahan jog yang digunakan adalah material busa terbaik kwalitas eksport sehingga sangat nyaman untuk diduduki dan tahan lama.

Euro Classic Luxury sofa ini kami sediakan bebrapa jenis dan warna finishing diantaranya adalah jenis finishing cat duco dengan warna pilihan putih, broken white, hitam antik blackpaited, silverleaf, goldleaf untuk menambah kan kesan antik dan klasik kami padukan dengan guratan warna antik disetiap lekuk ukiran pada sofa classic euro sofa ini. Pilihan finishing yang lain diantaranya adalah finishing sofa klasik euro dengan topcoat melaime dan NC dengan pilihan warna, natural jati, warna salak, warna teh, warna finishing sofa darkbrown dsb.

Hadirkan sofa classic euro ini sebagai perabot furniture mebel jati untuk rumah mewah anda bersama kami SULTAN FURNITURE, hubungi kami sekarang

Office :

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Tel & Fax : +62 291 591187

HP & Whats App 081 2299 09 657

Kami SULTAN FURNITURE menjual berbagai macam produk french furniture ukir, mebel klasik furniture asli kota Jepara dengan design modern klasik french style furniture. french furniture mempunya ciri khas perabot furniture dengan design ukiran dengan detail yang cantik dan indah. Dibalut dengan warna finishing glamor seperti warna paper emas gold leaf, silver leaf, painted white duco dsb. berbagai macam perabot french style jepara furniture yang kami jual yaitu French Credenza jepara furniture Jepara, french modern sofa chair jepara furniture, french painted arm gold chair furniture Indonesia dsb.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture Klasik Jepara
Color:Duco
Product ID:SG 4216


Sofa ukir mewah euro classic french Furniture