Daybed Jati Minimalis Pablo, Bale bale jati Pablo Mebel jati minimalis jepara Teak Supplier Furniture Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Sultan furniture jual Daybed Pablo Minimalis, Bale Bale jati minimalist mebel jati jepara


Daybed Pablo Minimalis, Jual Bale Bale jati minimalist mebel jati jepara

Daybed Minimalist, bale bale jati minimalist pablo mebel jati minimalist furniture minimalist jepara teak minimalist furniture supplier.

Daybed Pablo Minimalist dibuat dari material kayu jati pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu sehingga berguna untuk mengurangi kadar air dan minyak pada material kayu jati yang akan diolah menjadi material mebel jati minimalis khususnya bale bale jati minimalis daybed bale pablo minimalis ini. Dibuat oleh para tenaga ahli tukang kami yang telah berpengalaman dalam membuat mebel jati minimalis sehingga boleh menghasilkan mebel minimalis jati dengan ukuran yang presisi dan kontruksi yang kuat.

Daybed minimalis pablo kami sediakan beberapa pilihan warna dan jenis finishing yang bisa anda liat disini. Beberapa jenis finishing untuk bale bale jati minimalis daybe pablo minimalis ini diantaranya adalah finishing waterbase, rustic, natural topcoat melamine / NC dsb. untuk pilihan warna finsihing diantaranya adalah natural jati, warna antik salak / darkbrown, warna transparent waterbase dsb.

Hadirkan daybed pablo minimalis ini sebagai bagian furniture untuk ruang rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE, hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran menarik dari kami.

Hp & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

26. Dr.Sutomo Jepara - Jawa tengah

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture minimalis
Color:Natural kayu
Product ID:Pablo sofa


Daybed Pablo Bale bale Jati Minimalist mebel minimalist jati jepara