Jual Mebel Jati Ukir - Sofa Ukir Kursi Tamu jati Ganesa Jambu Baru Perabot Classic Sofa Teak Furniture Indonesia

Sultan Furniture
Nama:

Sultan Jual Mebel Jati Ukir - Sofa Ukir Kursi Tamu jati Ganesa Jambu Baru Perabot Classic Sofa Teak Furniture Indonesia

Jual mebel jati ukir - sofa tamu jati kursi ukir ganesa jambu

Jual mebel jati mebel sofa tamu jati ukir kursi tamu ganesa jambu model baru perabot ukir jati classic teak furniture Indonesia.

KURSI SOFA TAMU GANESA JAMBU

- set 3211 + 1 Meja tamu + 2 Meja sudut

finishing natural jati

Topcoat melamine

Jual sofa tamu jati kursi ganesa ukir, sofa tamu kursi ganesa jambu classic teak furniture Indonesia. sofa ukir dibuat dari material kayu jati pilihan dan diukir oleh para tenaga ahli ukir dari kami SULTAN FURNITURE sehingga boleh menghasilkan ukiran yang mewah pada kursi tamu sofa jati ganesa jambu ini.

Dibalut dengan warna finishing Natural jati dan diberikan kombinasi loster pada setiap sudut ukiran mebel jati sofa ganesa jambu ini sehingga membuat ukiran pada kursi tamu ukir jati sofa ganesa jambu mebel jati ukir ini tampak lebih mewah.

Hadirkan mebel jati sofa tamu ganesa ini untuk ruang rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE, hubungi kami sekarang juga

HP & whats app + 62 81 2299 09 657

Tel & Fax + 62 291 591 187

Office

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Sultan furniture jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu jati atau mahogany
Model:indoor furniture
Color:Natural wood or depending on request
Product ID:SGR 8580


Jual mebel sofa kursi tamu ganesa jambu baru