Kursi stool ukir klasik mewah cat emas gold french furniture, classic french furniture stool gold leaf

Sultan Furniture
Nama:

Kursi stool ukir klasik mewah cat emas gold french furniture, classic french furniture stool gold leaf

JuaL Kursi stool ukir klasik mewah cat emas gold french furniture, classic french furniture stool gold leaf
Kursi stool ukir klasik mewah cat emas gold french furniture, classic french furniture stool gold leaf Indonesia furniture Ukir Jepara
KURSI STOOL UKIR KLASIK
Material kayu mahoni
Finishing gold leaf
topcoat NC
Untuk pemesanan Hubungi
Hp & WhatsApp 081 2299 09 657
Furniture ukir klasik adalah furniture yang indentik dengan suatu kemewahan. seperti halnya kursi stool klasik ukiran dari Jepara ini dengan furniture ukir style french classic furniture dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan dibalut dengan warna finising gold paper atau yang dikenal dengan gold leaf, sehingga menghasilkan warna emas / gold yang indah dan terlihat sangat mewah. Hadirkan kursi stool klasik ini sebagai bagian perabot furniture ukir untuk ruang rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE.
Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.

Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture KLASIK
Color:furniture GOLD
Product ID:SC 8411

Kursi ukir klasik stool ukiran klasik Jepara french furniture Indonesia