Dipan ukir mawar piala mebel ukir jati Jepara

Sultan Furniture
Nama:

Dipan ukir mawar piala mebel ukir jati Jepara

Dipan jati tempat tidur ukir klasik mebel ukir jati furniture klasik jepara, perabot klasik teak furniture Indonesia

DIPAN UKIR JATI MAWAR PIALA

Material Kayu jati hara

- Pilihan warna finishing : natural jati, walnut, salak antik dsb

Topcoat melamine / NC

Dipan ukir mawar piala tempat tidur jati klasik mebel ukir mebel jati jepara, dibuat dari material kayu jati pilihan bukan jati biasa. Dipan ukir klasik tempat tidur jati ukir mawar piala ini dibuat dari kayu jati terbaik yaitu kayu jati jenis HARA. kayu jati kwalitas terbaik lepas putih lepas mata kayu.

Dibuat dan diukir oleh para tenaga ahli ukir kami SULTAN FURNITURE sehingga menghasilkan ukiran pada tempat tidur ukir dipan jati mawar piala ini dengan ukiran yang cantik dan hidup.

Dipan ukir mawar piala ini sangat cocok untuk anda yang mengerti akan arti sebuah kemewahan, mengerti arti seni ukir yang bernilai seni tinggi. Hadirkan dipan ukir mawar piala untuk kemewahan ruang tidur kamar anda, dipan klasik mewah dengan material kayu jati terbaik yaitu kayu jati HARA kasta tertinggi dari jenis kayu jati bersama kami SUTLAN FURNITURE. Hubungi kami sekarang juga

Hp & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

26. Dr Sutomo Jepara 59417

Tel & Fax 0291 591 187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu jati atau mahogany
Model:indoor furniture
Color:Natural wood or depending on request
Product ID:DPU 9019


Dipan mawar piala mebel jati ukir Jepara