Furniture ukir Buffet Jati Nusantara Mebel Ukir jati Jepara

Sultan Furniture
Nama:

Sultan Furniture ukir Buffet Jati Nusantara Mebel Ukir jati Jepara furniture klasik jepara

Furniture Ukir Jual Buffet Nusantara Jepara

BUFFET UKIR JATI NUSANTARA

Material Kayu jati

finishing natural Antik

Topcoat melamine

Jual furniture ukir jepara, buffet jati ukir nusantara mebel ukir jati furniture ukiran asli dari kota Jepara. dibuat dari material kayu jati pilihan yang dan dikerjakan oleh para tenaga ahli ukir asli dari Jepara yang telah berpengalaman dalam membuat ukiran sehingga menghasilkan ukiran yang cantik pada setiap sudut mebel ukir jati khususnya furniture jati mebel ukir cabinet buffet tv jati Nusantara ini.

Furniture ukir buffet ukir nusantara ini kami sediakan beberapa warna finishing diantaranya furniture jati buffet ukir nusantara dengan warna natural jati candy yellow, natural jati antik, salak, darkbrown dsb. Hadirkan buffet ukir mebel jati furniture jepara ini sebagai bagian perabot untuk rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE. Hubungi kami sekarang juga.

Hp & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara 59417

Jawa Tengah Indonesia

Tel & Fax 0291 591 187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Pilih Kayu Jayi atau Mahoni
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:BNU 2091


Di Jual Buffet ukir jati nusantara furniture Jepara