Lemari pakaian jati minimalis mebel jati jepara

Sultan Furniture
Nama:

Sultan klasik furniture jual Lemari pakaian jati minimalis mebel jati jepara

Jual lemari pakaian minimalis jati mebel jati perabot minimalis jati jepara

Jual mebel jati mebel lemari pakaian jati minimalis perabot mebel furniture jati jepara

Lemari pakaian jati minimalis 4 pintu

Material Kayu jati

- Pilihan warna finsihing natural jati, antik salak, dark brown dsb

- Topcoat plitur, nc, melamine dsb

Jual mebel jati asli jepara, lemari pakaian 4 pintu jati model minimalis perabot minimalis dari kayu jati pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan dibuat oleh para tenaga ahli yang telah perpengalaman dalam membuat almari pakaian jati sehingga boleh menghasilkan ukuran yang presisi untuk sebuah almari pakaian jati minimalis perabot mebel jati asli dari Jepara dari SULTAN FURNITURE.

Lemari pakaian jati 4 pintu ini kami sediakan beberapa pilihan warna finsihing diantaranya adalah warna finishing dengan natural jati, lemari pakaian minimalis jati dengan warna finishing antik salak, warna finishing lemari 4 pintu jati dengan finishing darkrbrown dsb.

Kayu jati adalah salah satu material kayu jati pilihan terbaik karena kayu jati merupakan golongan kayu keras tetapi memiliki serat kayu yang cantik. Oleh sebab itu kami SULTAN FURNITURE pada kesempatan ini menawarkan kepada anda mebel jati perabot lemari pakaian jati dengan konsep design minimalis.

Pesan sekarang hubungi

Hp & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

26. Dr Sutomo Jepara 59417

Tel & Fax 0291 591 187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Pilih Kayu Jayi atau Mahoni
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:ALM 4649


Jual lemari pakaian jati minimalis perabot mebel jati jepara