Kursi minimalis kubus mebel jati furniture perabot minimalis Jepara

Sultan Furniture


Nama:

Silahkan beli Kursi minimalis kubus mebel jati furniture perabot minimalis Jepara klsik furniture


Kursi tamu kubus mebel jati minimalis jepara

KURSI TAMU JATI MINIMALIS KUBUS

Material kayu jati

- Pilihan finishing : rustic, natural jati, walnut, antik salak, whitewashed

- Topcoat finishing : plitur, NC, Melamine

Kursi jati mebel minimalis furniture jepara perabot kursi tamu kubus set tamu minimalis dari material kayu jati pilihan didesign dengan simple sederhana tetapi terlihat tampak mewah. Dibuat dan dikerjakan oleh para tenaga ahli tukang dari kami SULTAN FURNITURE yang telah berpengalaman dalam mengerjakan furniture minimalis mebel jati solid sehingga menghasilkan set kursi mebel jati minimalis kubus dengan kontruksi yang kuat dan bentuk yang presisi. Kursi tamu minimalis kubus mebel jati perabot minimalis ini kami sediakan berbagai macam jenis warna finishing dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda.

Hadirkan set tamu kursi jati minimalis kubus kursi minimalis dari jepara bersama kami SULTAN FURNITURE sebagai bagian perabot untuk rumah anda. Hubungi kami sekarang juga.

HP & WhatsApp : 081 2299 09 657

Office & Showrooom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah - Indonesia

Tel & Fax 0291 591 187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture minimalis
Color:furniture Minimalis jepara
Product ID:KRJ 5471


Kursi jati minimalis kubus mebel furniture jepara