Meja meeting antik kayu meh furniture solid kayu trembesi

Sultan Furniture


Nama:

Jual Meja meeting antik kayu meh furniture solid kayu trembesi


Meja meeting solid kayu trembesi

Meja solid dari kayu trembesi mebel antik meh wood solid furniture supplier Indonesia. Meja ini didesign dengan kontruksi yang kuat dan kokoh karena menggunakan satu daun utuh untuk daun meja ( top tablenya ) bisa digunakan sebagai meja meeting atau pun meja makan atau meja resto. karena design yang untuk model alami mengikuti bentuk pohon pada sisi kiri dan kanan meja solid furniture trembesi ini sehingga terkesan natural dan contemporer.

Kami sediakan berbagai macam pilihan meja ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, dan untuk finishing kami berikan beberapa pilihan untuk meja solid meja meeting / meja makan dari kayu trembesi / kayu suar ini diantaranya adalah finishing meja solid dengan warna natural kayu, warna natural jati, warna antik salak dan untuk topcoat finishing apabila anda ingin terkesan mewah modern anda bisa memilih finishing dengan topcoat super glossy mengkilap, kalo anda ingin terkesan contemporer anda bisa memilih topcoat doff, atau dibuat finishing warna gelap ( warna salak antik ) untuk kesan tradisional antik.

hadirkan perabot meja antik meja solid dari kayu suar atau yang sering dikenal dengan kayu trembesi atau kayu meh ini sebagai bagian perabot untuk rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE. Hubungi kami sekarang juga

HP & WhatsApp : 081 2299 09 657

Office & Showrooom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah - Indonesia

Tel & Fax 0291 591 187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Trembesi
Model:furniture Besar
Color:furniture jepara Tebal dan besar
Product ID:MJS 3014


meja meeting antik furniture trembesi solid