Sofa Jepara ukir klasik kursi marcelo ISM 8041 painted silver leaf french furniture Indonesia

Sultan Furniture
Nama:

Sultan furniture supplier furniture jepara Jual Sofa Jepara kursi ukir klasik Marcel

Jual Sofa Jepara kursi ukir klasik Marcelo

Sofa Jepara kursi ukir Marcelo dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah mengalami proces dioven ( dikeringkan ) terlebih dahulu yang berguna untuk mengurangi kadar air dalam material kayu mahoni yang akan dibuat sebagai mebel klasik sofa ukir marcelo ISM 8401 ini.

Dengan design klasik french furniture style italian furniture klasik dan dibalut dengan dengan warna finishing silver leaf yang mewah sehingga kesan glamor dan indah pada kursi klasik sofa ukir marcelo ini.

Dengan diberi ukiran pada setiap sudut kursi klasik sofa marcelo ini yang diukir oleh para tenaga ahli ukir terbaik sehinnga detail ukiran pada setiap sudut kursi ukir sofa klasik marcelo style klasik french furniture menjadikan ukiran yang hidup dan ukiran yang indah.

Hadirkan nuansa klasik italian style dipadu dengan warna glamor silver / gold leaf untuk perabot ruang rumah anda dengan hadirnya sofa klasik kursi ukir marcelo ini bersama kami SULTAN FURNITURE. hubungi kami sekarang juga

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni atau Jati
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:ISM 8401


Sofa ukir jepara kursi klasik marcelo