Sofa ukir Jepara Mebel Klasik Gold Leaf Painted French Classic Furniture Supplier Indonesia

Sultan Furniture
Nama:

Sultan furniture jual Sofa ukir Jepara Mebel Klasik Gold Leaf Painted French Classic Furniture Supplier Indonesia

Sultan furniture Sofa ukir Jepara Mebel Klasik Gold Leaf Painted French Classic Furniture Supplier Indonesia

di jual Sofa ukir Jepara mebel Klasik painted gold leaf french Furniture Indonesia

Sofa Ukir Mebel Jepara, Mebel klasik gold leaf painted french furniture Indonesia, sofa ukir klasik mewah dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan dikerjakan oleh para tenaga ahli ukir yang dengan keahlian mengukir turun temurun. Detail ukiran yang cantik pada sofa crown CSR 9097 ini bernuansa klasik eropa.

Dibalut dengan warna finishing painted gold leaf ( gold paper ) sehingga warna kilau emas yang ada pada sofa ukir crown klasik kursi ukir sofa style painted french furniture ini tampak lebih glamor dan mewah.

Hadirkan sofa ukir Jepara style french furniture yang mewah perabot klasik ukir sofa Jepara dengan nunasa italian gold leaf furniture ini sebagai bagian dalam rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE. Hubungi kami sekarang juga

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni atau Jati
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:CSR 9097


Sofa ukir Jepara mebel klasik French Furniture Indonesia