Jual furniture ukir sofa mawar klasik original Jepara

Sultan Furniture
Nama:

SULTAN FURNITURE Jual furniture ukir sofa mawar klasik original Jepara

Jual sofa ukir mawar klasik original mebel klasik Jepara

Jual furniture ukir sofa klasik mawar original mebel ukir klasik Jepara. Dibuat dari material kayu mahoni pilihan terbaik yang telah melewati proces oven ( dikeringkan ) sehingga berguna untuk mengurangi kadar air pada material kayu yang akan digunakan sebagai furniture sofa ukir mawar klasik.

Design ukiran mawar yang cantik pada setiap sudut sofa ukir klasik mawar CMS 91140 ini menambah kesan anggun dan cantik ditambah balutan finising warna silver leaf dan ditutup dengan topcoat NC sehingga membuat permukaan sofa klasik furniture ukir mawar ini menjadi lebih halus dan tahan lama. Polesan warna antik pada Klasik Jepara furniture ukir sofa mawar membuat ukiran mawar pada sofa ukir jepara ini tampak lebih hidup dan glamor.

Hadirkan pesona klasik furniture style french painted furniture dengan hadirknya sofa ukir mawar original design ini sebagai bagian perabot ukir klasik untuk ruang rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE. Hubungi kami sekarang juga

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah - Indonesia

Tel & Fax : 0291 591187

Kami juga menyediakan berbagai macam furniture klasik duco style french painted furniture, furniture ukir klasik dengan design design furniture ukir modern klasik yang lainnya seperti lemari buku, dipan klasik / tempat tidur, meja tv ukir cabinet klasik modern.

Selain melayani penjualan retail dan satuan kamiSULTAN FURNITURE juga telah mensuply mebel mebel klasik ke berbagai toko toko furniture di beberapa daerah di Indonesia.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni atau Jati
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:CSM 91140


Jual sofa ukir mawar furniture klasik Jepara