Jual stool ukir furniture klasik gold leaf Jepara, kursi puk ukir seraton klasik painted french furniture Indonesia

Sultan Furniture
Nama:

Sultan Jual stool ukir furniture klasik gold leaf Jepara, kursi puk ukir seraton klasik painted french furniture Indonesia


Jual furniture ukir kursi stool seraton

STOOL UKIR KURSI KLASIK SERATON

Material Kayu mahoni

Finishing gold leaf

Topcoat NC

Jual stool ukir style furniture klasik dengan painted finishing gold leaf paper italy sehingga terkesan mewah dan glamor. Material kayu yang digunakan untuk membuat stool ukir seraton klasik style french furniture ini adalah kayu mahoni pilihan. Kursi puk seraton klasik stool ini diukir oleh para tenaga ahli ukir yang telah berpengalaman dalam membuat furniture ukir klasik dari Jepara sehingga boleh menghasilkan ukiran yang hidup dengan detail ukir yang cantik.

Berbagai macam furniture ukir klasik dari kami SULTAN FURNTURE yang kami jual diantaranya adalah furniture ukir set kamar tidur style klasik dan dengan ukiran yang mewah, sofa kursi tamu ukir dengan ukiran glamor dan finsihing yang indah, set meja makan ukir asli Jepara dsb. silahkan kunjungi web kami disini.

Untuk pemesahan silahkan menghubungi

HP & whats app + 62 81 2299 09 657

Tel & Fax + 62 291 591 187

Office

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni atau Jati
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:KSS 2422


Jual Stool Seraton Klasik Furniture Ukir Jepara