Toko Mebel Klasik Duco Jepara, Jual Lemari Pakaian Argust Klasik Furniture Duco Painted French Furniture

Sultan Furniture
Nama:

Sultan Toko Mebel Klasik Duco Jepara, Jual Lemari Pakaian Argust Klasik Furniture Duco Painted French Furniture Jepara

Toko mebel Duco Klasik furniture Ukir Jepara jual Lemari pakaian klasik painted duco french furniture Indonesia

Sultan Furniture sebagai penjual dan Toko mebel jual mebel mebel duco klasik ukir klasik painted duco style french furniture Indonesia.

CLASSIC ARGUST WARDROBE

Material Kayu mahoni

Finishing Painted Duco Kombinasi

Topcoat NC / PU

Sebagai supplier dari toko toko mebel klasik ukir, furniture klasik mebel duco kami SULTAN FURNITURE pada kesempatan ini menyuguhkan salah satu design klasik furniture ukir asli dari Jepara yaitu lemari pakaian klasik dengan style italian painted duco french furniture Indonesia.

Lemari argust mebel klasik atau classic argust wardrobe ini dibuat dari material kayu mahoni yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan dikerjakan oleh para tenaga ahli ukir dan para tukang kayu pilihan yang telah berpengalaman dalam membuat mebel ukir khususnya furniture klasik lemari pakaian klasik sehingga boleh menghasilkan produk perabot furnture ukir mebel lemari pakaian klasik argust ini dengan kontruksi yang kuat, bentuk yang presisi dan ukiran yang cantik.

Dibalut dengan warna finishing putih duco dan diberikan kombinasi warna silver pada setiap sudut ukiran klasik furniture lemari pakaian argust ini sehingga menambah kesan glamor dan mewah pada sebuah mebel klasik lemari pakaian klasik ukir mebel asli dari Jepara dari kami SULTAN FURNITURE.

hadirkan kesan nuansa klasik modern untuk ruang rumah anda dengan hadirnya lemari klasik duco argust klasik wardrobe ini sebagai bagian untuk ruang tidur anda bersama kami SULTAN FURNITURE, hubungi kami sekarang juga

HP & WhatsApp 081 2299 09 657

Office & Showroom

Jl Dr Sutomo 26 Jepara

Jawa Tengah - Indonesia

Tel & Fax : 0291 591187



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni atau Jati
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:CM 6597


Toko Mebel Ukir Duco Klasik Jepara