Kursi Kerodong Cat Duco Furniture Klasik mebel ukir toko Furniture Jepara Painted modern classic french Furniture Indonesia

Sultan Furniture
Nama:

Kursi Kerodong sultan furniture Cat Duco Furniture Klasik mebel ukir toko Furniture Jepara Painted modern classic french Furniture Indonesia


Kursi Kerodong Cat Duco Mebel klasik modern painted deco french Furniture Indonesia

Kursi kerodong Cat duco mebel style klasik modern painted french furniture supplier Indonesia. Dibuat dari material kayu mahoni pilihan dan dibuat oleh para tenaga ahli tukang pilihan yang telah berpengalaman membuat produk furniture spesialist mebel klasik sehingga boleh menghasilkan produk kursi klasik kerodong dengan bentuk yang presisi dan kontruksi yang kuat.

Furniture ukir jepara mebel klasik cat duco style painted french modern classic furniture, sofa kerodong ini tersedia satu dudukan dan dua dudukan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dibalut dengan warna putih bahan dasar cat mobil sehingga membuat permukaan kursi kerodong ini lebih tampak mewah dan halus.

Hadirkan perabot klasik kursi ukir klasik sofa kerodong cat duco style furniture classic modern ini menjadi salah satu perabot furniture untuk ruang rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE, Hubungi kami sekarang :

HP & whats app + 62 81 2299 09 657

Tel & Fax + 62 291 591 187

Office

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni atau Jati
Model:indoor furniture
Color:Desain Indoor
Product ID:KSS 8409


Kursi kerodong cat duco Furniture Klasik Mebel Ukir Jepara