Silver Jepara Modern Minimalis French Furniture - DISKON Arm Chair Kursi Minimalis French Silver Furniture

Sultan Furniture
Nama:

SULTAN FURNITURE JUAL Silver Jepara Modern Minimalis


Silver French Diskon Arm Chair Jepara Furniture style french minimalis modern furniture dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu. Modern French Silver Diskon Arm chair, kursi klasik modern style yang mengadopsi design klasik dan dipadu dengan design minimalis.

Dibalut dengan warna finishing silver menggunakan bahan paper leaf sehinga kesan mewah dan glamor sangat melekat pada french silver DISKON ARM CHAIR style modern french MINIMALIS jepara furniture ini. Konsep design yang simple tetapi tetap elegant dengan balutan warna glamor yang mewah ini akan membuat ruang rumah anda tampak menjadi lebih elegan dan mewah. Tersedia berbagai pilihan warna finishing untuk furniture minimalis modern french jepara furniture diantaranya adalah warna natural mahoni, cat duco putih, hitam, gold, silver dsb yang bisa kami sediakan sesuai selera dan kebutuhan anda.

Jangan ragu dan jangan sungkan untuk menghubungi kami, untuk pemesanan dan pembelian furniture dengan konsep design modern french minimalis klasik jepara furniture ini, kursi DISKON ARM CHAIR, hubungi kami sekarang juga di nomor sbb :

HP & whats App 081 2299 09 657

Telp & Fax + 62 291 591 187

Office

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel klasik Modern French STyle FUrniture dari Jepara, Furniture ukir klasik style french modern furniture yang kami jual di anataranya: Modern Credenza with Gold Leaf French Style Furniture, Carved Modern Arm Chair French Furniture Indonesia, French Display French Carved baroque Indonesia Furniture, French Mirror Klasik jepara style, Indonesia French Modern Furniture Baroque Indonesia Jepara Furniture, French Store Indonesia Furniture Klasik with white duco, Black style French Jepara Modern Furniture dsb. Silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Trembesi
Model:indoor and Garden Furniture
Color:Desain Indoor and Garden
Product ID:ADC 1422


Silver Diskon Arm Chair - Kursi Minimalis French Modern Furniture Jepara