Mebel Trembesi Meja makan Resto Alami Panjang 3 Meter Solid Utuh kayu Besar Bentuk Alami

Sultan Mebel Trembesi Meja makan Resto Alami Panjang 

dengan ukuran panjang 3 Meter Solid Utuh kayu Besar Bentuk Alami 
Mebel Solid Meja makan Resto Alami Panjang 3 Meter Solid Utuh kayu Besar Bentuk Alami
Mebel meja makan resto alami dari kayu Trembesi
Sultan Furniture Supplier Meja Resto Trembesi - Mebel Solid Meja Trembesi
Nama Barang Mebel meja makan resto bentuk alami panjang 3 meter solid utuh tidak sambung
Kode Barang KJM 3091
Harga Hubungi HP & Whats App 081 2299 09 657
Deskripsi barang Mebel Meja resto solid bentuk alami dari kayu trembesi besar, akan menghadirkan nuansa segar dan alami pada ruang resto anda. Ukuran meja solid alami, meja makan trembesi untuk resto ini bisa disesuaikan dengan ruang anda.

Tersedia berbagai macam pilihan warna finishing untuk mebel trembesi meja makan alami, meja resto dari kayu trembesi ini diantaranya adalah finishing meja solid resto dari kayu trembesi warna natural alami, natural tua, antik salak, tea brown dsb.
Silahkan menghubungi kami SULTAN FURNITURE untuk informasi harga dan penawaran terbaik mebel solid furniture trembesi meja makan resto natural alami ini di nomor sbb :

HP & Whats App : 081 2299 09 627
PIN BB 21758481
Email : suppliermebeljati@gmail.com

Office & Showroom :
Jl Dr Sutomo 26 Jepara
Telp and Fax 0291 591 187 
Available Stock 2 more left

Kami SULTAN FURNITURE adalah supplier mebel trembesi dengan berbagai macam disain yang unik dan solid. Mebel kayu trembesi atau yang dikenal dengan kayu suar atau kayu meh menampilkan produk disain mebel dengan bentuk yang solid dan kokoh. Beberapa produk furniture trembesi mebel dari kayu suar furniture mebel solid dari kami diantaranya adalah meja bentuk alami besar untuk resto, meja makan solid furniture trembesi, mebel trembesi untuk ruang makan yaitu kursi trembesi dan meja makan trembesi besar yang ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.