Exotica Jepara French Modern Furniture Meja Konsol Ukir Klasik

Sultan Furniture
Nama:

Exotica Jepara French Modern Furniture Meja Konsol Furniture Ukir Klasik Jepara


exotica French Console table jepara furniture, meja konsol klasik furniture ukir asli ukiran dari kota Jepara. Dibuat dan dikerjakan oleh para tenaga ahli ukir yang telah berpengalaman dalam membuat ukiran klasik konsole table furniture style modern french furniture klasik. Dibalut dengan warna finihsing paper emas atau yang sering dikenal dengan nama gold leaf, dan diberikan polesan sentuhan klasik pada setiap lekukan dan ukiran pada meja konsol klasik exotica ini, sehingga kesan modern klasik dan mewah sangat melekat pada perabot ukir furniture meja konsol exotica.

Hubungi kami SULTAN FURNITURE untuk pembelian dan pemesanan furniture klasik modern style french furniture dari kota Jepara di nomor sbb :

HP & whats App 081 2299 09 657

Telp & Fax + 62 291 591 187

PIN BB By req

( untuk yang serius mau beli saja silahkan req PIN BB )

Office

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Furniture Klasik bergaya perancis atau yang lebih dikenal french furniture dari kota JEpara saat ini banyak diminati oleh masyarakat. Berbeda dengan furniture minimalis ataupun furniture ukir tradisional yang telah ada. furniture dengan disain french style painted jepara klasik furniture menampilkan suatu citarasa seni ukir klasik bernilai seni tinggi dan mewah. Dengan dipadu ukiran ukiran klasik pada setiap sudut perabot ukir beraroma jepara french funriture Indonesia french furniture juga dibalut dengan warna finishing dengan warna warna cerah seperti silver leaf, gold leaf, cat putih duco, glossy / doff black duco finishing sehingga menjadikan furniture dengan french furniture lebih tampak mewah dan sangat layak menjadi bagian perabot untuk ruang rumah anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Mahoni
Model:Klasik Furniture
Color:Desain Klasik
Product ID:MJE 5759


Exotica French Modern Furniture Ukir Meja Konsole Jepara