Jual mebel ukir - Meja Jati Console Ukir Kerang Mebel Jati Ukir Jepara

Jual mebel ukir - Meja Jati Console Ukir Kerang Mebel Jati Ukir Jepara


Jual mebel ukir - Meja Jati Console Ukir Kerang Mebel Jati Ukir Jepara furniture klasik produk jepara, jual mebel jati ukir meja console ukir kerang MKU1652 mebel jati Jepara Mebel Meja Console Ukir Jati Mebel Jepara Sultan Furniture Supplier Mebel Jati - Jual Mebel Jati Jepara

Jual mebel jati ukir - Meja jati ukir kerang mebel jati asli Jepara

Jual mebel ukir meja konsole jati ukir kerang mebel ukir asli jepara, dibuat dari material kayu jati pilihan dan dikerjakan oleh tenaga ahli ukir dari Jepara yang telah berpengalaman dalam membuat ukiran pada furniture jati sehingga boleh menghasilkan ukiran pada meja konsole jati ukir kerang ini ukiran yang cantik dan hidup. Mebel ukiran sangat berbeda dengan mebel minimalis, mebel ukiran lebih terkesan lebih klasik dan elegan dan mewah. Apabila diberi sentuhan yang tepat pada mebel ukir meja konsole ukir kerang ini pada setiap sudut ukirannya akan menjadikan mebel jati meja konsole ukir ini tampak lebih cantik dan mewah.

sultan furniture sediakan beberapa pilihan warna finishing untuk mebel ukir meja ukir jati meja konsole kerang ini diantaranya adalah meja konsole ukir kerang dengan warna finsihing natural jati, warna antik salak, warna gold leaf, warna silver leaf, warna duco
Hadirkan kemewahan meja jati ukiran kerang, meja console ukir asli jepara ini untuk untuk ruang rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE. hubungi kami sekarang dan dapatkan penawaran menarik dari kami akan mebel jati ukir klasik.

Office & Showroom
Jl Dr Sutomo 26 Jepara
Jawa Tengah - Indonesia
Tel & Fax 0291 591 187

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.

Brand:SULTAN FURNITURE
Model:KLASIK FURNITURE
Color:Natural kayu antik dan klasik.
Product ID:MKU 1652