Indonesia Teak Furniture | Jual Mebel Jati Jepara Buffet Emporium 2nd

Sultan Furniture
Nama:

Indoor teak Furniture Jepara, Cabinet Emporium 3 pintu


Indonesia indoor Teak furniture

Jual Furniture Minimalis Jepara

Cabinet Buffet Diamond Ukir

Material Kayu Jati

Finishing Topcoat

Nc, Plitur, Melamine

Pilihan warna finishing

Natural jati, antik ( darkbrown )

salak, warna teh dsb

* Pesan sekarang

Call 081 2299 09 657

.Perabot furniture mebel jati jepara yang kami buat lainnya yaitu : lemari pakaian jati / mahoni, chest drawers / nakas / sidebed. mebel furniture untuk kebutuhan sekolah dan kantor, mebel furniture ruang makan seperti set kursi meja makan minimalis dan ukir, mebel furniture untuk ruang tamu seperti meja tv cabinet buffet tv ukir dan minimalis, kursi sofa tamu minimalis dan ukir, kursi teras dsb.

Kami Sultan furniture selain melayani kebutuhan eksport juga melayani untuk penjualan retail dan mensupply toko toko mebel furniture dari kayu jati, kayu mahoni, baik itu mebel furniture minimalis dan ukir diberbagi kota di indonesia yaitu diantaranya : toko mebel furniture bali, oko mebel denpasar, toko mebel furniture jakarta, toko mebel semarang, toko mebel solo, toko mebel furniture surabaya, toko mebel bandung, toko mebel pontianak, toko mebel kendari, toko mebel furniture makasar, toko mebel furniture sulawesi, toko mebel furniture manado, toko mebel furniture lombok dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Kami supplier mebel jati juga men jual berbagai model furniture mebel jepara , furniture jati Jepara mebel minimalis dan ukir dari jepara

perabot furniture mebel jati jepara yang kami jual atau kami produksi mebel jati dan jual mebel / furniture jati dengan design Meja ukir dan minimalis jati, kursi ukir dan furniture minimalis jati jepara mulai dari kursi tamu ukir dan minimalis hingga furniture jepara kursi ukir khas jepara dan kursi minimalis, jual furniture jeparameja ukir dan minimalis makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari ukir dan minimalis jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet ukir dan minimalis jati tempat tidur aau dipan jati, mebel untuk kantor. silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda. Perabot mebel jati dan furniture jati yang kami jual terbuat dari kayu jati mengalami proces kayu jati dikeringkan selama beberapa hari sehingga material kayu jati yang kami buat untuk boleh kokoh dan tahan lama.

Selain melayani penjualan skala eksport dan retail keagenan furniture / Grosir untuk toko toko mebel di Jepara dan se Indonesia kami juga melayani penjualan perabot indoor teak furniture untuk retail atau satuan.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati Perhutani
Model:Minimalis Jati
Color:Natural Kayu Jati
Product ID:BJ1301


Buffet Jati