Dipan minimalis mebel jati jepara, Indonesia supplier teak minimalis furniture

Sultan Furniture


Nama:

Dipan Minimalis mebel jepara solid dari kayu jati


Jual Dipan Minimalis mebel jepara solid dari kayu jati

Dipan jati minimalis mebel Jepara

Material Kayu Jati

.Finishing topcoat

Melaline / NC

Pilihan Warna Finising

Natural jati, Antik ( gelap )

Dark brown, Natural jati / Combinasi

Pesan sekarang

Hub 081 2299 09 657

Jual dipan jati mebel minimalis asli dari Jepara, Ranjang dipan jati tempat tidur dipan minimalis ini dibuat dari material kayu jati yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan dibuat oleh para tenaga ahli dari Jepara dalam pembuatan dipan jati minimalis, sehingga boleh menghasilkan mebel jati dengan desin minimalis dengan kontruksi yang kuat dan presisi.

Dibalut dengan warna finishing natural jati sehingga tetap menonjolkan sisi kayu jati pada dipan jati minimalis meskipun telah difinishing. dengan topcoat melamine sehingga membuat permukaan kayu jati ini tampak lebih halus dan tahan lama.

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture minimalis
Color:Natural Jati
Product ID:DK 1286


Mebel Dipan jati minimalis jepara