Kursi ukir mebel jati sofa hongkong nampan perabot mebel ukir jati asli Jepara

Sultan Furniture


Nama:

Kursi tamu hongkong nampan mebel jati ukir jepara


Jual Kursi tamu hongkong nampan mebel jati ukir jepara

Jual mebel ukir mebel jati asli dari Jepara, mebel kursi tamu hongkong jati ukir klasik type set kursi tamu hongkong nampan. dibuat dari material kayu jati pilihan yang telah dikeringkan terlebih dahulu dan dikerjakan oleh para tenaga ahli ukir dari kota Jepara yang telah berpengalaman dalam mengukir sehingga menghasilkan ukiran yang indah pada sebuah set kursi tamu hongkong nampan ini. dengan design etnik asia klasik modern dan dibalut dengan topcoat finishing melamine sehingga membuat mebel kursi ukir set sofa tamu hongkong nampan ini lebih halus dan tahan lama.

Hadirkan kemewahan mebel ukir kursi tamu hongkong ini untuk sebagai perabot interior rumah anda bersama kami SULTAN FURNITURE. Hubungi kami sekarang

Contact Us

HP & whats App 081 2299 09 657

Telp & Fax + 62 291 591 187

Office

26.Dr.Sutomo Jepara 59417

Central Java - Indonesia

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture minimalis
Color:Natural Jati
Product ID:KH 8321


Kursi Hongkong nampan mebel ukir jati Jepara