Mebel Dipan Ukir Mewah Cat emas Gold Leaf furniture Klasik Jepara Dari SULTAN FURNITURE

Sultan Furniture


Nama:

Sofa Klasik Ukir Mebel jepara cat emas gold leaf french furniture Indonesia


Jual Dipan ukir mewah cat gold leaf mebel ukir jepara model french furniture

Classic Luxury Ambasardor Bed dibuat dari material kayu mahoni pilihan yang telah melewati proces oven atau pengeringan untuk material kayu mahoni sebelum dibuat menjadi sebuah furniture ukir dipan klasik ambasaror ini. Dikerjakan oleh para tenaga ahli tukang ukir yang telah berpengalaman dalam pembuatan ukiran khusus untuk ukiran dipan klasik sehingga menghasilkan ukiran yang cantik dan indah pada sebuah dipan classic.

Dibalut dengan warna finishing warna emas, dengan bahan finishing cat gold leaf terbaik dicor dengan bahan dasar cat mobil untuk membuat hasil yang maksimal untuk sebuah proces finishing cat gold leaf seperti dipan ambasador ini agar memberikan hasil yang maksimal. untuk warna cat / finishing bagi dipan klasik ukir ambasador model french furniture ini kami sediakan beberapa pilihan finishing diantaanya finishing dipan ukir klasik ambasador dengan finishing emas gold leaf, silveleaf, cat duco putih, black painted finishing dsb.

Kami jual berbagai model disain mebel jati dari Jepara, mebel jati yang kami jual di anataranya: Meja jati, kursi jati mulai dari kursi tamu hingga kursi untuk meja makan, tempat penyimpanan buku dan pakaian lemari jati, tempat duduk yang nyaman sofa jati, tempat barang barang buffet jati hingga tempat anda tidur atau dipan jati, silahkan beli mebel jati dan desain model yang kami suguhkan pada anda semoga berkenan di hati anda.

Pesan sekarang Hubungi

HP & whats app 081 2299 09 657



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture Klasik
Color:Duco klasik
Product ID:DA 8415


Dipan Ukir klasik mewah cat emas gold leaf painted french furniture Indonesia