Sofa Ukir mewah cat emas gold leaf french furniture Indonesia

Sultan Furniture


Nama:

Sofa Klasik Ukir Mebel jepara cat emas gold leaf french furniture Indonesia


Breda classic gold leaf sofa model french painted gold furniture, dibuat dari material kayu mahoni terbaik yang telah dikeringkan terlebih dahulu sebelum dibuat menjadi sebuah furniture khususnya sofa ukir klasik breda ini. Sofa klasik breda dikerjakan oleh para tenaga ahli ukir yang telah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun dalam membuat suatu ukiran pada furniture klasik sehingga menghasilkan ukiran sofa yang indah dan mewah, rapi, dan elegan.

Sofa Klasik Ukir Mebel jepara cat emas gold leaf french furniture Indonesia

Dibalut dengan dengan warna finishing cat emas gold leaf kwalitas terbaik sehingga membuat sofa breda tampak lebih klasik dan menawan, tersedia beberapa pilihan warna cat untuk sofa ukir klasik breda ini diantaranya sofa ukir klasik breda dengan finishing cat emas gold leaf, silve leaf, cat duco putih, blackpainted finishing dsb.

Hadirkan kemewahan sofa ukir klasik breda untuk mengiris perabot furniture bagi ruang rumah anda besama kami SULTAN FURNITURE INDONESIA

Kami SULTAN FURNITURE menjual berbagai macam produk french furniture ukir, mebel klasik furniture asli kota Jepara dengan design modern klasik french style furniture. french furniture mempunya ciri khas perabot furniture dengan design ukiran dengan detail yang cantik dan indah. Dibalut dengan warna finishing glamor seperti warna paper emas gold leaf, silver leaf, painted white duco dsb. berbagai macam perabot french style jepara furniture yang kami jual yaitu French Credenza jepara furniture Jepara, french modern sofa chair jepara furniture, french painted arm gold chair furniture Indonesia dsb.

hubungi kami sekarang

HP & whats App 081 2299 09 657



Manufacturer:Sultan furniture supplier
Material:Kayu Jati dan Mahogany
Model:furniture Klasik
Color:emas klasik
Product ID:SG 8908


Sofa Ukir Gold Leaf French painted Jepara Furniture Indonesia